Senin, 05 Oktober 2015

TERBARU DI 2015 Cara Membuat Tema Underwater Surreal Dengan Adobe Photoshop

Cara Membuat Tema Underwater Surreal Dengan Adobe Photoshop

oleh



Gambar produk akhir
Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat sebuah adegan bawah air surealis menampilkan kucing duduk di sepatu. Anda akan belajar cara membuat sebuah adegan bawah air dengan menggunakan beberapa gambar saham, serta bagaimana menempatkan kucing menggemaskan di sepatu dan membuat petualangan pertamanya! Selama tutorial ini Anda juga akan belajar bagaimana bekerja dengan kelompok, membuat pencahayaan, menerapkan kuas gelembung di lingkungan bawah air, meningkatkan kedalaman lapangan, dan banyak lagi.
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini:
Buat 1500 x 1263 px dokumen baru di Photoshop dengan pengaturan di bawah ini:



file baru

. Buka gambar bawah air Gunakan Move Tool (V) untuk menyeret ke dalam kanvas putih, dan menempatkannya di bagian bawah:



menambahkan air

. Gunakan lapisan penyesuaian dan ditetapkan sebagai Kliping Masker untuk mengurangi kejenuhan adegan bawah air Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Hue / Saturation dan mengurangi nilai Saturasi ke - 79:



saturasi warna air

Membuat lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones untuk memberikan beberapa Vibrance untuk adegan bawah air.



keseimbangan warna air

Gunakan warna fill layer untuk Mengurangi visibilitas Underwater dan menambahkan beberapa kedalaman untuk itu. Pergi ke Layer> New Fill Layer> Solid Color dan Pilih warna cyan Menengah gelap (saya memilih #2e595c Turunkan Opacity Layer ini untuk 50 %.



fill layer bawah air

Membuat layer Curves penyesuaian untuk menggelapkan adegan bawah air. Kami bertujuan untuk membuat lampu utama datang dari kiri atas. Jadi pada layer mask ini, gunakan sikat bulat yang lembut dengan warna hitam (sikat lembut hitam) untuk menghapus kiri atas untuk membuat bagian ini lebih cerah daripada yang lain. Juga meningkatkan kedalaman bagian bawah.



kurva bawah air

. Buka gambar laut Gunakan Rectangular Marquee Tool (M) untuk memilih bagian tengah laut:



pilih bagian laut
Tempatkan bagian laut di tengah-tengah dokumen utama kami, di atas bagian bawah:



menambahkan laut

Tambahkan masker untuk lapisan ini, dan gunakan sikat lembut hitam untuk melunakkan tepi keras dan berbaur permukaan laut dengan bagian bawah air dan cakrawala, mengikuti pergerakan gelombang.



masking laut

Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation untuk membuat warna permukaan laut sesuai dengan bagian bawah air:



saturasi warna laut

Membuat lapisan Curves penyesuaian dan meningkatkan ringan tersebut.



kurva laut
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus beberapa daerah di sisi bawah dan kanan, seperti yang seharusnya kurang terang dari kiri:



kurva laut masking

. Buka gambar langit Pilih langit bagian atas menggunakan Rectangular Marquee Tool:



pilih langit
Tarik langit karena ini menjadi dokumen kerja kita dan menempatkannya di bagian atas. Flip horizontal dengan memilih Edit> Transform> Flip Horizontal. Ingatlah untuk mengatur lapisan ini di bawah satu bawah air.



menambahkan langit

Membuat penyesuaian lapisan Color Balance agar sesuai dengan warna langit dengan laut:



keseimbangan warna langit

Buka gambar sepatu dan ekstrak dari latar belakang menggunakan Magic Wand Tool (W):



ekstrak sepatu

Tempatkan sepatu di bagian tengah adegan dan flip itu horizontal:



menambahkan sepatu
Tambahkan masker untuk lapisan ini dan menggunakan sikat hitam medium-soft untuk membuat bagian bawah sepatu muncul di bawah permukaan laut.



sepatu masking

Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation (ditetapkan sebagai Clipping Mask) dan membawa nilai Saturation ke -88:



sepatu saturasi warna

Buat Layer penyesuaian Foto Filter dan Pilih warna cyan Menengah gelap #607a85 untuk mencocokkan warna sepatu dengan latar belakang:



foto sepatu penyaring

Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dan mengurangi ringan tersebut.



kurva sepatu 1
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian atas sepatu yang berada di atas permukaan laut:



kurva sepatu 1 masking

Membuat lapisan Curves penyesuaian lain dan meningkatkan ringan tersebut.



kurva sepatu 2
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian bawah dan daerah teduh.



kurva sepatu 2 masking

Untuk membuat bagian bawah sepatu yang Blend baik dengan Air, membuat warna mengisi Layer dan memilih warna cyan gelap #2d4b54 Turunkan Opacity Layer ini untuk 50%.



sepatu lapisan mengisi
Gunakan sikat lembut hitam pada topeng lapisan ini untuk menghilangkan efek pada bagian atas sepatu.



sepatu lapisan mengisi masking

Buat layer baru (ditetapkan sebagai Clipping Mask), mengubah modus untuk Overlay 100%, dan isi dengan 50% abu-abu:



menghindar alat layer baru
. Pilih Dodge Tool (O) dengan Midtones Range dan Exposure sekitar 10% untuk membawa lebih banyak cahaya ke depan sepatu yang menuju cahaya Anda dapat melihat bagaimana saya melakukannya dengan mode Normal dan hasilnya dengan modus Overlay:



alat menghindar mode normal
menghindar modus alat overlay

Membuat Layer baru dan menggunakan Brush Soft dengan warna #9ed5da melukis cahaya di bawah terendah sepatu untuk Blend Bagian ini lebih baik dengan Underwater Bagian Ganti modus lapisan ini untuk Soft Light 100%.:



sepatu lampu bagian bawah

. Buka gambar kucing Pertama menggunakan metode akrab Anda untuk menghapus latar belakang:



ekstrak kucing

Membuat Layer baru Antara Extracted satu dan latar belakang, dan mengisinya dengan warna #80604e Pilih masker dari Ekstrak kucing Layer, dan menggunakan Brush keras dengan ukuran 3-6 px untuk memangkas bulu dan Hapus Sisa pinggiran gelap:



bulu kucing masking

Buat Layer baru dan menggunakan Brush keras dengan warna #eff3f6 melukis bulu hilang Seiring kepala dan tubuh kucing.



kucing lukisan bulu

.. Sembunyikan latar belakang dan lapisan mengisi, dan tekan Control-Shift-Alt-E untuk menggabungkan semua lapisan transparan ke yang baru Pindahkan kucing digabung ke dalam dokumen bawah air menggunakan Move Tool Tempat nya ke sepatu dan sandal nya horizontal:



menambahkan cat
Tambahkan masker untuk lapisan ini dan menghapus bagian bawah tangannya untuk membuat tampilan seolah-olah dia dalam sepatu:



kucing masking

Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation (ditetapkan sebagai Clipping Mask) untuk desaturate kucing sedikit:



kucing saturasi warna

Menggunakan lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones:



keseimbangan warna cat

Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dan mengurangi ringan tersebut. Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian atas telinga dan sisi kanan sepanjang kepala dan tubuh.



kurva kucing

Buat layer baru, mengubah modus ke Overlay, dan isi dengan 50% abu-abu. Gunakan Dodge Tool untuk membawa lebih banyak cahaya ke sisi atas dari telinga, kepala dan tangan, dan Burn Tool untuk shading dan mengurangi puncak pada leher.



kucing menghindar dan membakar

. Untuk membuat bayangan kucing di sepatu, membuat layer baru di bawah kucing satu Gunakan sikat lembut hitam dengan Opacity sekitar 20-25% untuk melukis pada bagian bawah tangan:



kucing shadow

Buka burung 1 gambar. Mengisolasi burung dari latar belakang menggunakan Magic Wand Tool.



mengisolasi burung 1
Pilih beberapa burung untuk menambahkan ke langit, balik kucing, mengingat untuk beragam ukuran mereka untuk menciptakan depth of field:



menambahkan burung kecil

. Tambahkan dua burung dengan latar belakang lebih jauh, membuat mereka lebih kecil dari yang sudah ada pada masing-masing lapisan, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 2 px:



burung kecil blur gaussian

. Tambahkan burung besar ke sudut kanan adegan, di atas permukaan air Terapkan Gaussian Blur dari 4 px untuk itu:



menambahkan burung yang lebih besar

.. Pilih semua lapisan burung dan tekan Control-G untuk membuat kelompok untuk mereka Mengubah modus kelompok ini dari Lulus Melalui (modus default grup) ke Normal 100% Buat layer penyesuaian Hue / Saturation dan mengurangi nilai Saturation untuk - 64:



burung saturasi 1 hue

Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dan meningkatkan ringan tersebut.



burung 1 kurva
Gunakan layer mask untuk mengurangi ringan pada beberapa burung, terutama di sisi kanan dan bagian bawah mereka.



burung 1 kurva masking

Buka burung 2 gambar, dan mengisolasi burung menggunakan Magic Wand Tool. Tambahkan ke kiri atas kejadian, sehingga lebih besar dari yang sudah ada (seperti itu paling dekat dengan penonton) dan memastikan cocok arah kucing tatapan:



menambahkan burung 2

Menerapkan Gaussian Blur untuk burung ini dan meningkatkan Radius untuk 8 px untuk meningkatkan kedalaman lapangan:



burung 2 blur gaussian

Menggunakan lapisan penyesuaian Color Balance (ditetapkan sebagai Clipping Mask) untuk menambahkan beberapa merah / kuning untuk burung:



burung keseimbangan 2 warna

Ubah Brush baik untuk orang-orang gelembung dan warna untuk #c2cfd5 Pilih Brush yang Anda suka dan tekan F5 untuk mengubah Pengaturan dari Brush ini.:



pengaturan sikat gelembung 1
pengaturan sikat gelembung 2
pengaturan sikat gelembung 3
Cat beberapa gelembung acak sepanjang bagian bawah sepatu, mengingat untuk menurunkan opacity brush dan ukuran agar tidak membuat gelembung terlalu terlihat atau jelas.



gelembung cat

Buat penyesuaian layer Gradient Peta di atas Layer dan Pilih warna #1b243f dan #f8b884 Ubah modus lapisan ini untuk Soft Light 100%.



Seluruh adegan gradien peta

Tambahkan lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones dan Highlights:



keseimbangan warna seluruh adegan
Hasil keseimbangan warna

Membuat Lapisan penyesuaian Foto Filter dan memilih warna #c5ae5d



Seluruh adegan foto penyaring

. Waktu untuk menambahkan cahaya ke Scene Buat Layer baru, dan menggunakan Brush Soft dengan warna #1f0b01 melukis di sisi kiri:



light painting 1 mode normal
Mengubah mode untuk Linear Dodge 100% dan menggunakan layer mask untuk mengurangi efek cahaya pada burung terbesar dan sisi kucing, di sepatu, dan di bawah permukaan air di mana mereka kurang diterangi.



light 1 linear modus menghindar

Membuat Layer baru dan Mengubah warna Brush untuk #efa67e .. Cat di sudut kiri untuk membuat sorot Atur mode layer ini menjadi Overlay 100%:



light mode 2 overlay

. Tambahkan lapisan Curves penyesuaian untuk mencerahkan kiri atas Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus kiri bawah dan sisi kanan untuk menjaga tempat teduh ada:



kurva adegan seluruh

Iklan
Menggunakan lapisan penyesuaian Vibrance untuk meningkatkan efek keseluruhan:



Seluruh adegan Vibrance

Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan belajar beberapa teknik baru. Jangan ragu untuk meninggalkan umpan balik dan komentar Anda dalam kotak di bawah-aku senang melihat mereka! Nikmati Photoshopping!



Hasil akhir
Iklan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar