Rabu, 07 Oktober 2015

14 Pola Halus elegan untuk Desain Web

14 Pola Halus elegan untuk Desain Web

Menggunakan pola ubin sebagai latar belakang untuk proyek web telah menjadi tren yang berkembang terutama sekarang bahwa kita semua pergi untuk layout responsif. Desain ubin ringan dan membutuhkan sedikit waktu untuk memuat, membuat website Anda user-friendly. Mereka juga dapat mengisi setiap ruang yang diberikan, membuat website Anda terlihat lebih menarik tanpa meningkatkan ukuran file.
Hari ini freebie adalah seperangkat 14 ubin dan mulus pola dalam desain minimal dan halus. Ini adalah besar sebagai latar belakang untuk situs web. Menggunakan mereka untuk desain situs gelap akan membuat kontras saat menggunakan mereka untuk website berwarna terang akan menciptakan tampilan minimalis dan bersih. Apapun melihat Anda ingin mencapai, pola ini pantas untuk dicoba. Anda juga dapat menggunakan pola-pola ini sebagai latar belakang untuk bahan cetakan seperti kartu undangan dan brosur. Desain ini akan membantu Anda mencapai bersih dan elegan merasa dalam desain Anda.
halus-web-latar belakang 1
Saya harap Anda akan menemukan sumber daya ini bebas dari kami. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan dengan meninggalkan komentar di bawah ini.
Termasuk di download pack adalah file Photoshop .pat. Bagi mereka yang tidak memiliki program Photoshop, Anda memiliki pilihan untuk men-download gambar paket high-res / kertas digital dalam format PNG. Mereka berukuran di 12 × 12 inci pada 300 DPI dan Anda siap untuk digunakan kapan saja. Hanya terbuka dan cetak!
DOWNLOAD PHOTOSHOP .pat FILE DOWNLOAD DIGITAL PAPER (PNG Files) SYARAT PENGGUNAAN:
Pola-pola ini dapat digunakan untuk keperluan pribadi dan komersial tetapi kembali link diperlukan. Juga, tolong jangan membuat mereka tersedia untuk di-download di luar situs ini. Jika Anda ingin orang lain tahu tentang gratis kami, silakan merujuk mereka ke posting ini.
PENTING!
Download file yang dilindungi sandi untuk mencegah hotlinking dan mencegah orang dari melanggar persyaratan penggunaan sikat kami. Ketika diminta untuk password, hanya kunci dalam "PFB".
breakline
Di bawah, hanya preview dari pola yang sebenarnya. Ini tidak mulus, jadi jangan hanya menyalin mereka dan gunakan dalam desain Anda. Gunakan tombol atas untuk mengunduh jenis file yang Anda inginkan.
-halus-web-background 1
halus-web-background-2
halus-web-background-3
halus-web-background-4
halus-web-background-5
halus-web-background-6
halus-web-background-7
halus-web-background-8
halus-web-background-9
halus-web-background-10
halus-web-background-11
halus-web-background-12
halus-web-background-13
halus-web-background-14
halus-web-background-15
halus-web-background-16
halus-web-background-17
halus-web-background-18
halus-web-background-19
halus-web-background-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar