Senin, 05 Oktober 2015

Kepala departemen art&desain

Art + Desain: Animasi + Interactive Media | Mode + Serat
Departemen Art + Design menyediakan utama yang benar-benar interdisipliner untuk mahasiswa yang tertarik dalam lebih banyak pengalaman eksplorasi yang kembali dikonsep praktek desain saat ini dan masa depan. Sebagai "seniman-desainer," siswa dalam program Desain Art + belajar menjadi praktisi kreatif dan gambar-pembuat yang membawa bentuk emosi dan ide-ide melalui eksplorasi media, komposisi dan yang paling penting, mendongeng.
Mahasiswa dan fakultas di Art + Design mencari peluang dan menantang status quo melalui kemungkinan teknologi, materialitas, dan melihat secara lokal, nasional dan global untuk inspirasi, aplikasi dan dampak. Pada intinya, mahasiswa Seni + Desain adalah:
  • Pendongeng Visual: Bekerja di industri kreatif mulai dari animasi untuk pembuatan film untuk fashion dan penerbitan, mahasiswa Seni + Desain membawa bentuk visual yang menarik untuk narasi.
  • Pengusaha: Bekerja secara independen dan bekerja sama, siswa Art + Desain menempa jalur baru dalam pengembangan produk, fashion dan rumah barang dan media interaktif.
  • Peneliti: Mendorong batas-batas kedua teknologi dan konseptual, mahasiswa Seni + Desain terus mengungkap baru metode, bahan, teknik dan teknologi untuk meningkatkan produk dan ide-ide mereka.
  • Pembuat: siswa Art + Desain tidak hanya mengusulkan konsep dan prototipe, mereka membuat produk dan artefak yang mereka merancang.
Perspektif penting dan keterampilan yang dikembangkan melalui Art + Desain mencakup pemecahan masalah kritis dan kreatif; kemampuan untuk menerjemahkan dari ide untuk gambar untuk produk; fasilitas dengan berbagai teknologi untuk meningkatkan komposisi formal; dan kemauan untuk mengambil risiko baik artistik dan praktis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar