Rabu, 07 Oktober 2015

Jenis Jenis Huruf terpopuler

01. Liga Spartan

Liga Spartan adalah, kuat berani geometris (UK: Geometris) dalam huruf modern. Sebaliknya, lebih elegan Libre Baskerville dapat mewakili kontras yang baik. Body copy yang menjadi tubuh (Inggris: tubuh Copy) di, adalah mungkin untuk menggunakan jenis huruf serif, menjadi lebih mudah untuk dibaca.
1

02. Julius Sans Satu

Julius Sans Satu adalah garis yang indah fitur jenis huruf, garis dasar yang luas sangat ideal untuk judul pos. Body copy Josefin Sans Dengan memanfaatkan, untuk mengimbangi penampilan judul. Juga sebagai kombinasi untuk membuat kontras, Liga Gothic Dengan menggunakan, Anda juga dapat memisahkan pos dan tubuh teks.
2

03. Archivo Hitam

Dan jenis huruf dalam huruf tebal bulat, baik cetak potret, kental (UK: Ringkas) kombinasi gaya, Anda akan mengatakan bahwa menakjubkan pasangan. Digunakan dalam contoh contoh berikut Archivo Hitam kuat (UK: Strong), maskulin (UK: Maskulin) di kesan, adalah pembacaan even point.
3

04. Libre Baskerville

Mari kita pergi tanpa takut bahkan menggunakan satu jenis huruf untuk semua desain. Berikut contoh sampel Libre Baskerville, seperti, gaya jenis huruf ini tersedia dalam beberapa, bukan untuk mengacaukan desain, sederhana untuk Anda dapat memberitahu nuansanya.
4

05. Bebas Neue

Bebas Neue adalah salah satu dari banyak desainer font yang favorit, gaya dengan kebersihan di potret, sangat ideal untuk judul pos. Lebih bulat Montserrat Dengan menggabungkan dengan, dapat diringkas dalam bergaya.
5

06. Lora

Lora adalah jenis huruf yang sangat elegan dan canggih kesan, gaya menggambarkan kurva untuk menggunakan sikat fitur. Seperti ditunjukkan dalam mengikuti contoh sampel, dengan menggabungkan gaya biasa dan miring miring, Charming (UK: Charming), feminin (Inggris: Feminine) untuk menyelesaikan desain.
6

07. Roboto Publikasi

Roboto Kental disesuaikan untuk membaca ritme, dan mungkin jenis huruf sans serif lebih dekat dengan dialog. Oleh karena itu, sangat cocok di body copy teks dan judul judul.
7

08. Cooper Hewitt Bold

Lengkungan dicat besar dan kurva fitur Cooper Hewitt adalah, dengan menggabungkan sejumlah gaya yang disiapkan, dapat dibagi judul judul dan sub-judul, teks body copy baik.
8

09. Playfair Tampilan

Playfair Tampilan adalah jenis huruf yang direkomendasikan seperti pernikahan dan undangan. Dengan menggunakan judul menuju Black gaya dengan perasaan yang mendalam, dan dengan gaya miring Miring dan sub-judul, Anda akan dapat membuat hirarki baik.
9

10. Norwester

Norwester kemungkinan untuk menarik perhatian pembaca, geometris Anda ingin mempertimbangkan penggunaan judul judul (bahasa Inggris: Geometric) adalah tipografi. Dalam mengikuti contoh sampel, bersama-sama Kollektif dan Montserrat kita harus menggunakan.
10

11. Sumber Sans Pro dan Sumber Serif Pro

Sumber Sans Pro dan sumber Serif Pro diciptakan pada premis bahwa untuk digunakan bersama-sama dalam sebuah desain. Berikut contoh sampel, kita dianggap sebagai contoh referensi dari kombinasi sans serif tipografi dan tipografi serif.
11

12. Liga Spartan

Dalam salah satu menyenangkan kombinasi, kuning adalah font kursif seperti digambar dengan kuas. Dalam mengikuti contoh sampel, dalam gaya tebal Terbuka Sans Bold dan Buka Sans Cahaya memiliki untuk mengekspresikan kontras secara keseluruhan baik.
12

13. Cinzel

Cinzel telah awalnya digunakan di Roma kuno, adalah jenis huruf yang dipengaruhi oleh Romawi, tetapi memberi kita kesan modern. Kurva Fitur Quattrocento dan Lora kombinasi, juga dianjurkan, seperti judul pos dan undangan.
13

14. Oswald

Oswald adalah, untuk menanggapi setiap layar digital, telah dirancang ulang sebagai ponsel Web. Montserrat Cahaya dan Cooper Hewitt Dengan memanfaatkan, sangat fungsional, juga yang tertinggi sebagai kombinasi karakter untuk antarmuka yang mudah dibaca.
14

15. Tembaga Hewitt Tipis

Bila Anda ingin menghindari dari menjadi sebanyak mungkin kompleksitas dan pelaporan bahan, Tembaga Hewitt Tipis dan Roboto Publikasi, dan Aileron Tipis Let adalah kombinasi dari referensi. Juga jangan ragu untuk menggunakan font baik cetak dalam judul pos. Dan mengambil keuntungan dari karakter struktur yang indah, kita dapat mengatakan bahwa teknik desain.
15

16. Bodoni

Bodoni juga dikenal jenis huruf sebagai judul majalah klasik tua. Hal ini juga pencipta Bodoni, dirancang Helvetica Massimo Vignelli adalah, "dalam bahwa itu dirancang sejauh ini, yang paling elegan adalah tipografi." Saya telah mengatakan.
16

17. Merriweather

Merriweather awalnya karena dibuat untuk desain web, itu bukan jenis huruf menghadapi terlalu banyak untuk mencetak cetak. Gaya biasa dan kombinasi berani, mudah dibaca, klasik terlihat bagus.
17

18. League Gothic

Liga Gothic adalah, Vertikal dengan fitur, kental (UK: Publikasi) gaya. Dalam mengikuti contoh sampel, gaya serupa Archivo Sempit memanfaatkan body copy, Kollektif Kami membagi baik bagian dari baik menuju judul dan tubuh.
18

19. Montserrat

Dengan menggunakan gaya baik cetak dalam judul judul, adalah mungkin untuk mengadopsi gaya tebal dengan sub-judul dan teks tubuh body copy, salah satu contoh yang baik yang mewakili kesan modern dan sejuk. Montserrat adalah jenis huruf yang mudah dibaca dengan kebersihan, adalah mungkin untuk menggunakan judul menuju gaya Cahaya, meredakan kesan keseluruhan.
19

20. Anton

Kedua sans serif (UK: Sans Serif) kombinasi jenis huruf. Anton, karena jenis huruf yang telah dirancang untuk iklan, itu mengumpulkan sangat perhatian penonton. Untuk memberikan dampak yang lebih, Buka Sans Cahaya Dengan menggabungkan kontras lahir lebih desain.
20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar