Senin, 05 Oktober 2015

Fraksi Format

Jika Anda pernah merancang buku masak, laporan tahunan atau proyek lain dengan banyak fraksi yang terlibat, Anda akan tahu bagaimana rumit dan membosankan proses format mereka dapat.
Dalam tutorial ini saya akan menjelaskan beberapa teknik untuk memformat fraksi di InDesign, dan memandu Anda melalui sejumlah isu yang mungkin yang mungkin Anda alami di sepanjang jalan.
Salah satu metode adalah dengan menggunakan font OpenType. Ini menunjukkan banyak janji dan benar-benar dapat memformat pecahan secara otomatis untuk Anda. Ketika mereka bekerja, OpenType font yang besar - tetapi mereka tidak selalu sempurna. Aku akan bendera beberapa masalah yang mungkin Anda menemukan dan menunjukkan solusi, serta bagaimana menangani PostScript dan TrueType font yang tidak termasuk fraksi. Jika Anda pernah menggunakan berguna Membuat perintah Fraksi di QuarkXPress dan tidak bisa menemukannya di InDesign, inilah solusinya.
Indesign, fractions, type tool

01 Untuk memulai, membuka dokumen InDesign yang berisi pecahan. Dengan Type tool, pilih pecahan. Saya sarankan mulai dengan 1/2 atau 3/4, yang harus bekerja di sebagian besar font.
Open type font, InDesign

02 Lihat dalam menu Font di Control panel di bagian atas layar, atau panel Character (Type> Character) dan pastikan bahwa font saat yang dipilih memiliki 'O' simbol di sebelah kiri nama font. Hal ini menunjukkan bahwa itu font OpenType. OpenType font dapat membangun dukungan untuk fraksi, tapi PostScript dan TrueType font tidak bisa. Aku akan berbicara tentang mereka sedikit nanti di tutorial ini.
Open type format fractions

03 Di bagian atas kanan Control atau panel Character, masuk ke menu dan pilih OpenType> Pecahan untuk memformat fraksi. Jika opsi Pecahan memiliki [kurung] sekitarnya, font Anda tidak mendukung fraksi - lompat ke langkah 10 jika hal ini terjadi. Sementara OpenType font dapat mencakup pecahan, terserah desainer font untuk memasukkan mereka. Mereka merancang nomor yang secara khusus berukuran dan diposisikan untuk digunakan sebagai pecahan, yang berarti bahwa mereka biasanya terlihat baik.
Open type number combinations

04 OpenType Fraksi pilihan mungkin tidak bekerja pada semua fraksi. Di sini, kita melihat bahwa dua fraksi Chaparral Pro di atas bekerja dengan baik. Bawah dua fraksi yang ditata di Frutiger LT Std: ½ bekerja tetapi 3/8 tidak. Ini menunjukkan kepada kita bahwa bahkan jika font OpenType mendukung fraksi, itu tidak mungkin mendukung semua kombinasi nomor.
GREP styles, paragraph style

05 Kita tidak bisa hanya memilih semua teks dan menerapkan Fraksi pilihan, karena seluruh nomor mungkin fraksi-diformat, membuat baseline bergeser ke atas. Salah satu cara untuk menerapkan opsi OpenType Pecahan seluruh seluruh dokumen - tetapi hanya untuk pecahan - adalah dengan menggunakan grep Styles. Mereka seperti Find / Perubahan fungsi dalam gaya. Buka Ayat Styles panel (Type> Ayat Styles), dan double-klik gaya yang sesuai untuk mengeditnya. Dalam dialog yang terbuka, klik pada grep Style di menu sebelah kiri.
GREP opentype character style

06 Klik New grep Style. Ketika sebagian kecil yang ditemukan dalam teks, kita ingin InDesign menerapkan opsi OpenType Fraksi, jadi mari kita membuat Style Karakter baru untuk melakukan hal itu. Di bawah Terapkan Gaya, klik [None]. Klik di atasnya lagi, dan dari menu pilih New Style Karakter.
Name new GREP Character style

07 Nama Gaya Karakter baru - Saya sudah menelepon saya 'kecil'. Setelah pengaturan karakter Jenderal dilakukan, di sebelah kiri, klik pada Fitur OpenType dan centang kotak Fraksi. Selanjutnya, klik OK untuk kembali ke dialog Ayat Style.
GREP fraction style digits

08 Untuk Teks lapangan harus diatur untuk pencarian grep untuk menemukan pecahan. \ d berarti digit, jadi \ d / \ d berarti menemukan digit / digit. Ini bekerja untuk ½ tetapi tidak untuk 11/16, misalnya. Untuk itu kita perlu \ d + / \ d + (tanda plus berarti satu atau lebih digit). Bagaimana jika suatu jenis penulis 02/11, yang berarti 1 ½? Kemudian \ d / \ d akan bekerja dengan baik karena tidak akan memformat seluruh nomor. The \ d + / \ d + pencari akan mengubah itu menjadi 02/11. Silakan masukkan \ d / \ d atau \ d + / \ d + tergantung pada jenis pecahan yang Anda miliki.
format find / change dates

09 Watch out untuk tanggal yang ditulis dalam bentuk numerik, karena mereka dapat dianggap fraksi. Hal ini sering dapat menjadi masalah dalam laporan tahunan, misalnya. Jika Anda memiliki masalah dengan tanggal atau seluruh nomor dengan pecahan, pertimbangkan untuk melakukan Find / Ganti dengan pencarian grep di atas, daripada menggunakan grep Styles. Cari / Ganti dapat diterapkan pada kasus-per kasus dan Anda dapat melewatkan masalah seperti tanggal.
Freescript, CS5, PDF, support fractions

10 Bagaimana OpenType font yang tidak memiliki pecahan, atau tidak mendukung semua jenis pecahan yang Anda miliki? Aku sudah membuat script gratis yang disebut Fraksi tepat yang dapat Anda download dari saya situs. Menginstalnya menggunakan arah di situs atau di Manual PDF Pengguna termasuk dalam download. Setelah terinstal, Anda harus membuka panel Script. Dalam CS5, pilih Window> Utilitas> Scripts; atau CS4, pilih Window> Otomatisasi> Scripts. Maka Anda harus melihat pada panel Script.
Format script, proper fraction

11 Pilih fraksi dan kemudian klik ganda script di panel Script untuk memformat. Terlepas dari jenis font dan apakah mendukung fraksi atau tidak, Anda akan mendapatkan sebagian kecil bergaya benar. Script ini skala bawah angka. Namun, dibandingkan dengan OpenType dengan nomor yang dirancang khusus fraksi mereka, skala nomor mungkin terlihat lebih langsing. Satu-satunya solusi adalah dengan menambahkan stroke tipis ke nomor. Fraksi Proper bebas tidak melakukan ini, tapi versi Pro tidak.
proper fraction pro, dates, script

12 Proper Fraksi Pro menemukan semua fraksi dalam sebuah file, tapi menghindari tanggal. Ini format mereka menggunakan ukuran / pergeseran dasar atau format OpenType, sehingga bekerja dengan semua font. Anda bahkan dapat menyesuaikan kerning dari nomor tertentu sebelum dan setelah slash. Apakah Anda memiliki masalah OpenType atau non-OpenType, itu adalah penghemat waktu yang bagus dan bekerja untuk setiap fraksi dan setiap font. Teknik mana yang Anda gunakan, fraksi styling sekarang harus mudah. (Dan omong-omong, resep brownies fantastis.)

www.creativebloq.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar