Senin, 05 Oktober 2015

Adobe Photoshop untuk Anak: Mini-Me!

Adobe Photoshop untuk Anak: Mini-Me!

oleh
Posting ini adalah bagian dari seri yang disebut Adobe Photoshop untuk anak-anak!.
Photoshop Untuk Anak-Anak: Up, Up, and Away!
Gambar produk akhir
Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan
Kadang-kadang yang dibutuhkan adalah perspektif baru dan beberapa kreativitas untuk menemukan persembunyian yang luar biasa dalam biasa. Dalam proyek ini putri saya dan saya mengeksplorasi ide menjadi serangga berukuran dan apa dunia di sekitar kita akan terlihat seperti.
Tutorial ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah kolaborasi antara orangtua dan anak. Bagian pertama dari proyek ini meliputi petunjuk tentang bekerja sama untuk menghasilkan foto digital yang dibutuhkan untuk hasil akhir. Kemudian ada instruksi untuk orang tua tentang cara mengatur file sehingga artis kecil bisa bersenang-senang dalam menciptakan adegan, dan petunjuk yang sebagian depan diarahkan anak. Akhirnya, bagian terakhir ini dimaksudkan untuk dilakukan bersama-sama, dengan beberapa langkah yang sedikit lebih rumit untuk menyelesaikan proyek.
Pertama kita harus menemukan pengaturan yang baik untuk proyek kami.
Ada jejak yang berjalan melalui lingkungan kami dengan jembatan kecil yang melintasi sebuah sungai kecil. Kami sudah berjalan atau bersepeda melewati ini bahagia puluhan sungai kecil kali tanpa membayar banyak perhatian untuk itu. Tapi kali ini kami memutuskan untuk melihat lebih dekat dan melihat apakah kita bisa mendapatkan perspektif baru.
Aliran berbatu kecil kami telah melewatinya dari begitu banyak kesempatan
Pertama kita naik ke sungai untuk melihat apakah ada sesuatu yang menarik kita mungkin telah kehilangan sebelumnya. Saat itulah kami melihat tanaman kecil ini kecil tumbuh dari batu. Itu sangat halus dan kecil ... dan indah!
Menemukan tanaman kecil yang tumbuh dari dasar sungai
Kita melihat lebih dekat di pabrik kecil kecil dan menemukan bahwa jika kita menempatkan kamera kami di atas batu tepat di atas garis air, kami mendapat perspektif baru di tempat kejadian. Itu adalah tanaman yang sama, batu yang sama, air yang mengalir sama, tetapi sudut rendah tampaknya mengubahnya menjadi sesuatu yang hampir magis.
Sudut rendah mengungkapkan sebuah dunia baru
Setelah menemukan keajaiban dunia kecil, kami hanya harus terus mencoba tembakan yang berbeda, menyesuaikan posisi kamera dan titik fokus. Kita berakhir dengan tembakan ini kami memutuskan untuk menggunakan untuk Mini kami Proyek Me!. Kami akan mendorong semua orang untuk mengalami sukacita menemukan pengaturan seperti ini dari mereka sendiri, tapi gambar ini juga tersedia bagi Anda untuk men-download sebagai lampiran dari tutorial ini juga.
Pengaturan akhir untuk proyek kami
Setelah kami memiliki pengaturan, putri saya dan saya mulai memikirkan cara menyenangkan untuk menempatkan dia ke tempat kejadian sebagai orang semut berukuran. Mereka daun datar di atas air mengalir hanya tampak seperti tempat yang sempurna untuk orang kecil untuk pergi memancing Ambil. kamera Anda dan ikuti bersama dengan perjalanan kita menakjubkan!
Latar belakang perlu sebagai mencolok mungkin untuk membuat pilihan mudah nanti. Jadi menemukan tempat dengan latar belakang kosong dan pencahayaan yang baik. Kami mendirikan latar belakang dan beberapa lampu untuk panggung studio foto kecil kita sendiri. Putri saya diburu melalui garasi untuk mengumpulkan alat peraga dan kostum untuk menembak. The topi jerami bersama dengan pancing tua adalah sempurna.
Merakit alat peraga dan kostum
Sekarang tiba bagian menyenangkan! Dorong anak Anda untuk memikirkan menyenangkan pose yang akan bekerja dengan adegan. Biarkan mereka menjadi kreatif, dan menangkap bahkan ide-ide konyol, karena itu semua bagian yang menyenangkan! Kami memutuskan untuk membawa bangku untuk mendapatkan tembakan dari duduk nya. Kami bahkan mencoba menempatkan Utsmaniyah di bawah latar belakang untuk mendapatkan pose tidur siang nya!
pose menyenangkan
Tinjau foto bersama, dan terus mencari kembali di tempat sungai untuk membantu memutuskan mana yang akan bekerja yang terbaik untuk proyek tersebut. Berikut ini yang kami memilih untuk menggunakan. Kami suka bagaimana ia menangkap sukacita sederhana dan tidak bersalah dari TKP.
memancing anak
Sebelum beralih proyek ke anggota terkecil dan paling kreatif dari tim, ada beberapa hal yang harus dimasukkan ke dalam urutan pertama. Langkah-langkah ini akan membantu sebagian mereka untuk berjalan lebih lancar sehingga mereka memiliki lebih menyenangkan dengan itu dan berakhir dengan gambar akhir yang lebih baik.
Membuka tembakan Anda akan menggunakan untuk pengaturan. Jika Anda menggunakan kami, itu adalah DSC_0556.jpg yang melekat pada tutorial ini.
Buka gambar pengaturan sungai
Sebagus gambar ini adalah, ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk membuatnya lebih kuat. Ada garis tipis laba-laba web yang membentang di batu tepat di belakang pabrik. Gunakan Spot Healing Brush (J) untuk melacak sepanjang web dan menghapusnya.
Menghapus jaring laba-laba di latar belakang
Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Levels. Dalam kotak Levels properti, terlihat tepat di bawah histogram grafik selama tiga pegangan sedikit. Tarik luar menangani sedikit ke dalam untuk meningkatkan kontras gambar.
Gunakan Tingkat Adjustment Layer untuk meningkatkan kontras
Kami sedikit satu akan harus sangat kecil untuk muat pada daun bahwa tanaman. Kami ingin dia terlihat, dan tidak hilang di latar belakang, jadi kita perlu digital "zoom in" lebih pada pengaturan. Gunakan Crop Tool (C) untuk memotong gambar ke bagian tengah adegan.
Tanaman adegan ke daerah pusat
Jangan menutup gambar adegan, tapi pergi ke File> Open (Control-O) untuk membuka tembakan dari anak Anda. Kedua gambar direpresentasikan sebagai tab di bagian atas layar antarmuka Anda.
Buka gambar anak
Ambil Selection Tool Cepat (W) dan lihatlah pilihan bar. Pastikan modus adalah pada Tambahkan ke Seleksi, dan ukuran sikat harus kira-kira ukuran yang sama seperti hidung anak dalam gambar. Dalam gambar kita yang bekerja untuk menjadi sekitar 70 px. Juga pastikan Kekerasan diatur ke 25%. Pengaturan ini akan membuat lebih mudah bagi anak Anda untuk menggunakan alat ini pada bagian berikutnya.
Hey ada anak-anak! Saya harap Anda sudah memiliki sebanyak menyenangkan menjelajahi dunia kecil sebagai putri saya dan saya lakukan. Apakah Anda datang dengan menyenangkan kostum untuk dipakai untuk gambar? Aku yakin itu mengagumkan!
Harus ada program terbuka pada layar Anda disebut Photoshop. Foto Anda harus menunjukkan sekarang. Di sinilah kita akan mulai Mini kami Proyek Me!. Apakah Anda siap?
Quick Selection Tool (W) harus menjadi orang yang siap untuk digunakan. Anda akan menggunakan ini untuk membuat pilihan di sekitar gambar Anda. Anggap saja seperti kuas, dan hanya "cat" atas diri Anda dalam gambar. Anda akan melihat garis putus-putus berkedip mengelilingi area Anda dicat. Ini disebut pilihan.
Buat seleksi di sekitar foto
Menjaga lukisan seleksi sampai ada garis putus-putus berkedip sepanjang jalan di sekitar Anda. Jika alat memilih bagian yang Anda tidak inginkan, seperti bangku, Anda akan perlu menghapus bahwa dari seleksi. Menekan tombol Alt ternyata alat menjadi jenis seleksi penghapus, sehingga melakukan itu untuk menghapus area yang tidak boleh dipilih. Pastikan untuk menangkap area kosong di dalam siku!
Gunakan tombol Alt untuk membatalkan daerah
Melihat ke bagian atas layar untuk tombol yang mengatakan Refine Edge. Ketika Anda menemukannya, mendorongnya!
Cari tombol Refine Edge
. Ketika kotak Refine Edge muncul, pertama kali tanda centang pada kotak Cerdas Radius Kemudian membuat pengaturan ini:
  • Radius: 3 px
  • Halus: 10
  • Bulu: 3 px
  • Pergeseran Ujung: -25%
Hal ini akan membantu tepi yang dipilih menjadi bagus dan halus! Jangan tekan OK dulu!
Memperbaiki pengaturan Ujung
Dekat kiri kotak adalah ikon kecil yang terlihat seperti kuas cat. Ini adalah Persempit Radius Tool. Pastikan aktif dan kemudian cat di atas area rambut yang sulit untuk memilih sebelumnya. Hal ini menciptakan pilihan yang lembut di sekitar mereka rambut! Lalu klik OK.
Gunakan alat Persempit Radius untuk memilih area rambut lebih lembut
Sekarang klik pada Polygonal Lasso Tool (L). Ini alat yang terlihat seperti laso dengan sudut runcing ... atau mahkota. Lalu di bagian atas layar, klik pada dua kotak yang tumpang tindih satu sama lain-ini berarti alat akan Tambah ke Seleksi.
Sekarang menggunakan alat ini untuk memilih joran. Ini bekerja sedikit berbeda. Alih-alih mencoba untuk melukis dengan yang satu ini, itu lebih seperti connect-the-titik. Klik di sudut-sudut untuk melacak sepanjang bentuk tiang. Ketika Anda mendapatkan semua Dalam perjalanan kembali sekitar, klik dua kali untuk menyelesaikan seleksi. Kemudian Anda akan melihat seleksi sekarang termasuk pancing!
Tambahkan pancing untuk seleksi
Sekarang kita perlu menyalin pemilihan Anda. Pergi ke Edit> Copy. Anda tidak akan melihat perubahan apa-apa. Komputer telah menyalin piksel yang dipilih ke dalam memori.
Salin piksel yang dipilih
Carilah tab di bagian atas layar yang mengatakan "DSC_0556.JPG". Klik di atasnya untuk mengubah gambar sungai. Lalu pergi ke Edit> Paste untuk menempatkan gambar disalin dari Anda ke TKP!
Paste gambar disalin ke dalam adegan sungai
Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita mengubah gambar disalin ke Smart Object. Hal ini membantu untuk tetap terlihat tajam seperti yang kita skala itu turun. Pergi ke Layer> Smart Objects> Convert to Smart Object.
Saatnya untuk menempatkan nelayan kecil di daun! Pergi ke Edit> Free Transform untuk mendapatkan Transform Cage di sekelilingnya. Tarik di sudut kandang untuk menurunkan nya. Menekan tombol Shift akan menjaga dia dari mendapatkan terjepit atau diregangkan . Kemudian memindahkan dia ke terlihat seolah-olah dia duduk di daun, dan tekan tombol Enter untuk menyelesaikan perubahan.
Sekarang orang kecil kami telah ditambahkan ke TKP, saatnya untuk menyelesaikan proyek dengan beberapa efek foto untuk membuat semuanya datang bersama-sama. Anak, meminta orang tua Anda untuk sedikit bantuan di sini, seperti langkah-langkah ini sedikit lebih kompleks dari yang lain.
Warna dari dua gambar tidak sepenuhnya cocok. Mari kita gunakan Layer Hue / Saturation Adjustment untuk memperbaiki ini. Tahan tombol Alt sambil pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Hue / Saturation. Pada kotak dialog New Layer, klik kotak centang untuk Gunakan Lapisan Sebelumnya Membuat Clipping Mask.
Tambahkan lapisan penyesuaian HueSaturation terpotong ke lapisan anak
Mengurangi pengaturan sampai gambar anak visual sesuai dengan saturasi warna latar belakang Saturation. Untuk gambar kami, -12 adalah cocok.
Mengurangi Saturation
Anak masih tampak berbeda karena ketajaman gambar nya. Mengimbangi ini dengan filter blur. Klik pada layer anak dalam panel Layers, dan kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur. Gunakan Radius 1,7 piksel.
Tambahkan Gaussian Blur
Tambahkan Layer Baru di bawah anak, dan menggunakan Soft Kuas Bulat dengan cat hitam dan Opacity rendah pengaturan untuk lembut melukis di bayangan antara kedua kakinya dan daun.
Menambahkan bayangan dilukis di daun
Pergi ke lapisan paling atas (seharusnya lapisan penyesuaian Hue / Saturation), dan membuat layer digabung dengan menekan Alt sambil pergi ke Layer> Merge Visible. Kemudian putar layer digabung menjadi Smart Object.
Buat layer digabung di atas tumpukan lapisan
Sekarang saatnya untuk memberikan potongan yang sangat nyata, penampilan hampir mimpi. Pergi ke Filter> Camera Raw Filter. Pada tab Basic, meningkatkan Kejelasan dan Vibrance masing-masing untuk sekitar 40.
Camera Raw Filter untuk meningkatkan Kejelasan dan Vibrance
Kemudian beralih ke tab Effects dan mengatur Pos Crop Vignette Jumlah yang -70 untuk memberikan adegan beberapa dalam, sudut-sudut gelap yang bagus.
Tambahkan sketsa lensa
Klik OK dan Anda selesai!
Final Image
Iklan
Kami menikmati proyek ini begitu banyak kita ingin berbagi pengalaman dengan semua gadis-gadis kecil kami. Itu menyenangkan dan mudah dilakukan. Ditambah kami berakhir dengan beberapa gambar yang besar!
Tempat yang bagus untuk membaca
Sore keren memperlakukan
Bagaimana proyek Anda berubah? Kami ingin melihat hasil Anda di komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar