program photoshop,
Cara mengedit ilustrasi atau gaya kartun di Photoshop
Kursus photoshop 1

1. Persiapan
Silakan membuka lapisan latar belakang dan copy dan   Cobalah untuk menulis gambar untuk memotong bahan yang dapat sebagai ilustrasi atau komik. Harap beralih lapisan asli (Layer 0) sebagai Smart Object. Tips Persiapan!
Photoshop Course 2
2. Median
Filter dengan bersembunyi di salinan lapisan 0 (Layer 0 copy) mengaktifkan lapisan 0 Status> Noise> Pergilah ke median. Untuk gambar ini saya lakukan jika 10px cukup. Namun, pengaturan yang dapat dengan tepat dipilih sesuai dengan efek yang akan diperoleh dan akhirnya ke kualitas gambar. Dalam hal ini, untuk menyederhanakan warna dan melunakkan ingin melihat rincian.
Photoshop Course 3
3. Cari tepi
masih lapisan   0 Filter> Bergaya> Cari Edges, pergi ke. Dialog terkait dengan filter ini tidak ada, itu menciptakan garis yang bagus dari gambar asli. Pintar Filter pencampuran pilihan di panel Lapisan   Klik dua kali ikon.
Photoshop Course 4
Pada kotak dialog yang muncul, periksa dan pilih Multiply dari blending mode.
Photoshop Course 5
4. Pen Grafis
sedikit   filter tambahan kasar> Pergi ke Filter Galeri dan pilih efek pena sketsa grafis. Pada gambar di bawah, mengatur panjang stroke 3 dan 50 untuk menyeimbangkan terang dan gelap, dan   Saya mencoba untuk memilih arah stroke yang diagonal ke kanan.
Photoshop Course 6
Re-pencampuran / campuran filter cerdas   Kali ini, kembali ke Options   Cobalah untuk mengubah overlay.
Photoshop 7 program
5. Warna Halftone
Filter> Pixelate> Color Halftone masuk ke menu. Ini sedikit rumit untuk mengatur di bagian ini, tapi gambar ini   Nilai radius maksimum untuk 17 dan sisanya diserahkan ke nilai default.
8 program Photoshop
itu   Silahkan ubah blending mode untuk Soft Light Cerdas Filter.
6. Copy
Aktifkan switch ke lapisan 0 salinan dan membuat objek cerdas dan   Filter> Filter Gallery> Sketch Effect> Lihat melanjutkan menyalin.
Photoshop Course 9
layer   Ubah blending mode untuk Multiply.
Photoshop Course 10
7. Gabung Layers
Lapisan 0 salinan dari negara yang dipilih, klik pada lapisan 0 Shift + menyoroti kedua lapisan 0 dan lapisan 0 copy. Karena klik kanan dan pilih Convert to Smart Object. Dengan demikian, hal itu akan membuat dua objek pintar baru adalah obyek. Objek itdapnida dapat dimodifikasi lagi di masa depan.
Photoshop Course 11
8. Camera Raw
Ini objek filter pandai baru - aku akan pergi ke Camera Raw Filter. Aku di sini mungkin memberikan perubahan final dan fundamental. Aku memberikan melihat perubahan berikut sekaligus.
Photoshop Course 12
9. Kembali
Jika Anda ingin mengubah pengaturan dari dua benda pintar pertama, mencoba untuk membuka, klik dua kali objek yang baru dibuat. Setelah mengubah pengaturan, Anda harus menutup dan menyimpan dokumen itdapnida untuk kembali ke file asli sedang diedit.
Photoshop Course 13