Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan
Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk membuat sebuah
adegan bawah air surealis menampilkan kucing duduk di sepatu. Anda akan
belajar cara membuat sebuah adegan bawah air dengan menggunakan beberapa
gambar saham, serta bagaimana menempatkan kucing menggemaskan di sepatu
dan membuat petualangan pertamanya! Selama tutorial ini Anda juga akan
belajar bagaimana bekerja dengan kelompok, membuat pencahayaan,
menerapkan kuas gelembung di lingkungan bawah air, meningkatkan
kedalaman lapangan, dan banyak lagi.
Aset Tutorial
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini:
Buat 1500 x 1263 px dokumen baru di Photoshop dengan pengaturan di bawah ini:
Langkah 2
. Buka gambar bawah air Gunakan Move Tool (V) untuk menyeret ke dalam kanvas putih, dan menempatkannya di bagian bawah:
Langkah 3
. Gunakan lapisan penyesuaian dan ditetapkan sebagai Kliping Masker untuk mengurangi kejenuhan adegan bawah air Pergi ke Layer> New Adjustment Layer> Hue / Saturation dan mengurangi nilai Saturasi ke - 79:
Langkah 4
Membuat lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones untuk memberikan beberapa Vibrance untuk adegan bawah air.
Langkah 5
Gunakan warna fill layer untuk Mengurangi visibilitas Underwater dan menambahkan beberapa kedalaman untuk itu. Pergi ke Layer> New Fill Layer> Solid Color dan Pilih warna cyan Menengah gelap (saya memilih #2e595c Turunkan Opacity Layer ini untuk 50 %.
Langkah 6
Membuat layer Curves
penyesuaian untuk menggelapkan adegan bawah air. Kami bertujuan untuk
membuat lampu utama datang dari kiri atas. Jadi pada layer mask ini,
gunakan sikat bulat yang lembut dengan warna hitam (sikat lembut hitam)
untuk menghapus kiri atas untuk membuat bagian ini lebih cerah daripada
yang lain. Juga meningkatkan kedalaman bagian bawah.
2. Tambahkan Permukaan Laut
Langkah 1
. Buka gambar laut Gunakan Rectangular Marquee Tool (M) untuk memilih bagian tengah laut:
Tempatkan bagian laut di tengah-tengah dokumen utama kami, di atas bagian bawah:
Langkah 2
Tambahkan masker untuk lapisan ini, dan gunakan sikat lembut hitam
untuk melunakkan tepi keras dan berbaur permukaan laut dengan bagian
bawah air dan cakrawala, mengikuti pergerakan gelombang.
Langkah 3
Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation untuk membuat warna permukaan laut sesuai dengan bagian bawah air:
Langkah 4
Membuat lapisan Curves penyesuaian dan meningkatkan ringan tersebut.
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus
beberapa daerah di sisi bawah dan kanan, seperti yang seharusnya kurang
terang dari kiri:
3. Tambahkan Sky yang
Langkah 1
. Buka gambar langit Pilih langit bagian atas menggunakan Rectangular Marquee Tool:
Tarik langit karena ini menjadi dokumen kerja kita dan menempatkannya di bagian atas. Flip horizontal dengan memilih Edit> Transform> Flip Horizontal. Ingatlah untuk mengatur lapisan ini di bawah satu bawah air.
Langkah 2
Membuat penyesuaian lapisan Color Balance agar sesuai dengan warna langit dengan laut:
4. Tambahkan Sepatu yang
Langkah 1
Buka gambar sepatu dan ekstrak dari latar belakang menggunakan Magic Wand Tool (W):
Langkah 2
Tempatkan sepatu di bagian tengah adegan dan flip itu horizontal:
Tambahkan masker untuk lapisan ini dan menggunakan sikat hitam
medium-soft untuk membuat bagian bawah sepatu muncul di bawah permukaan
laut.
Langkah 3
Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation (ditetapkan sebagai Clipping Mask) dan membawa nilai Saturation ke -88:
Langkah 4
Buat Layer penyesuaian Foto Filter dan Pilih warna cyan Menengah gelap #607a85 untuk mencocokkan warna sepatu dengan latar belakang:
Langkah 5
Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dan mengurangi ringan tersebut.
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian atas sepatu yang berada di atas permukaan laut:
Langkah 6
Membuat lapisan Curves penyesuaian lain dan meningkatkan ringan tersebut.
Pada layer mask ini, gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian bawah dan daerah teduh.
Langkah 7
Untuk membuat bagian bawah sepatu yang Blend baik dengan Air, membuat warna mengisi Layer dan memilih warna cyan gelap #2d4b54 Turunkan Opacity Layer ini untuk 50%.
Gunakan sikat lembut hitam pada topeng lapisan ini untuk menghilangkan efek pada bagian atas sepatu.
Langkah 8
Buat layer baru (ditetapkan sebagai Clipping Mask), mengubah modus untuk Overlay 100%, dan isi dengan 50% abu-abu:
. Pilih Dodge Tool (O) dengan Midtones Range dan Exposure sekitar 10% untuk membawa lebih banyak cahaya ke depan sepatu yang menuju cahaya Anda dapat melihat bagaimana saya melakukannya dengan mode Normal dan hasilnya dengan modus Overlay:
Langkah 9
Membuat Layer baru dan menggunakan Brush Soft dengan warna #9ed5da
melukis cahaya di bawah terendah sepatu untuk Blend Bagian ini lebih
baik dengan Underwater Bagian Ganti modus lapisan ini untuk Soft Light 100%.:
5. Tambahkan Cat
Langkah 1
. Buka gambar kucing Pertama menggunakan metode akrab Anda untuk menghapus latar belakang:
Langkah 2
Membuat Layer baru Antara Extracted satu dan latar belakang, dan mengisinya dengan warna #80604e Pilih masker dari Ekstrak kucing Layer, dan menggunakan Brush keras dengan ukuran 3-6 px untuk memangkas bulu dan Hapus Sisa pinggiran gelap:
Langkah 3
Buat Layer baru dan menggunakan Brush keras dengan warna #eff3f6 melukis bulu hilang Seiring kepala dan tubuh kucing.
Langkah 4
.. Sembunyikan latar belakang dan lapisan mengisi, dan tekan Control-Shift-Alt-E untuk menggabungkan semua lapisan transparan ke yang baru Pindahkan kucing digabung ke dalam dokumen bawah air menggunakan Move Tool Tempat nya ke sepatu dan sandal nya horizontal:
Tambahkan masker untuk lapisan ini dan menghapus bagian bawah tangannya untuk membuat tampilan seolah-olah dia dalam sepatu:
Langkah 5
Membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation (ditetapkan sebagai Clipping Mask) untuk desaturate kucing sedikit:
Langkah 6
Menggunakan lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones:
Langkah 7
Tambahkan lapisan Curves
penyesuaian dan mengurangi ringan tersebut. Pada layer mask ini,
gunakan sikat lembut hitam untuk menghapus bagian atas telinga dan sisi
kanan sepanjang kepala dan tubuh.
Langkah 8
Buat layer baru, mengubah modus ke Overlay, dan isi dengan 50% abu-abu. Gunakan Dodge Tool untuk membawa lebih banyak cahaya ke sisi atas dari telinga, kepala dan tangan, dan Burn Tool untuk shading dan mengurangi puncak pada leher.
Langkah 9
. Untuk membuat bayangan kucing di sepatu, membuat layer baru di bawah kucing satu Gunakan sikat lembut hitam dengan Opacity sekitar 20-25% untuk melukis pada bagian bawah tangan:
6. Tambahkan Burung
Langkah 1
Buka burung 1 gambar. Mengisolasi burung dari latar belakang menggunakan Magic Wand Tool.
Pilih beberapa burung untuk menambahkan ke langit, balik kucing,
mengingat untuk beragam ukuran mereka untuk menciptakan depth of field:
Langkah 2
. Tambahkan dua burung dengan latar belakang lebih jauh, membuat mereka lebih kecil dari yang sudah ada pada masing-masing lapisan, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 2 px:
Langkah 3
. Tambahkan burung besar ke sudut kanan adegan, di atas permukaan air Terapkan Gaussian Blur dari 4 px untuk itu:
Langkah 4
.. Pilih semua lapisan burung dan tekan Control-G untuk membuat kelompok untuk mereka Mengubah modus kelompok ini dari Lulus Melalui (modus default grup) ke Normal 100% Buat layer penyesuaian Hue / Saturation dan mengurangi nilai Saturation untuk - 64:
Langkah 5
Tambahkan lapisan Curves penyesuaian dan meningkatkan ringan tersebut.
Gunakan layer mask untuk mengurangi ringan pada beberapa burung, terutama di sisi kanan dan bagian bawah mereka.
Langkah 6
Buka burung 2 gambar, dan mengisolasi burung menggunakan Magic Wand Tool.
Tambahkan ke kiri atas kejadian, sehingga lebih besar dari yang sudah
ada (seperti itu paling dekat dengan penonton) dan memastikan cocok arah
kucing tatapan:
Langkah 7
Menerapkan Gaussian Blur untuk burung ini dan meningkatkan Radius untuk 8 px untuk meningkatkan kedalaman lapangan:
Langkah 8
Menggunakan lapisan penyesuaian Color Balance (ditetapkan sebagai Clipping Mask) untuk menambahkan beberapa merah / kuning untuk burung:
7. Tambahkan Bubbles
Ubah Brush baik untuk orang-orang gelembung dan warna untuk #c2cfd5 Pilih Brush yang Anda suka dan tekan F5 untuk mengubah Pengaturan dari Brush ini.:
Cat beberapa gelembung acak sepanjang bagian bawah sepatu, mengingat
untuk menurunkan opacity brush dan ukuran agar tidak membuat gelembung
terlalu terlihat atau jelas.
8. Terapkan Penyesuaian Akhir
Langkah 1
Buat penyesuaian layer Gradient Peta di atas Layer dan Pilih warna #1b243f dan #f8b884 Ubah modus lapisan ini untuk Soft Light 100%.
Langkah 2
Tambahkan lapisan penyesuaian Color Balance dan mengubah pengaturan Midtones dan Highlights:
Langkah 3
Membuat Lapisan penyesuaian Foto Filter dan memilih warna #c5ae5d
Langkah 4
. Waktu untuk menambahkan cahaya ke Scene Buat Layer baru, dan menggunakan Brush Soft dengan warna #1f0b01 melukis di sisi kiri:
Mengubah mode untuk Linear Dodge 100%
dan menggunakan layer mask untuk mengurangi efek cahaya pada burung
terbesar dan sisi kucing, di sepatu, dan di bawah permukaan air di mana
mereka kurang diterangi.
Langkah 5
Membuat Layer baru dan Mengubah warna Brush untuk #efa67e .. Cat di sudut kiri untuk membuat sorot Atur mode layer ini menjadi Overlay 100%:
Langkah 6
. Tambahkan lapisan Curves
penyesuaian untuk mencerahkan kiri atas Pada layer mask ini, gunakan
sikat lembut hitam untuk menghapus kiri bawah dan sisi kanan untuk
menjaga tempat teduh ada:
Iklan
Langkah 7
Menggunakan lapisan penyesuaian Vibrance untuk meningkatkan efek keseluruhan:
Selamat, Anda sudah selesai!
Saya harap Anda menikmati tutorial ini dan belajar beberapa teknik
baru. Jangan ragu untuk meninggalkan umpan balik dan komentar Anda dalam
kotak di bawah-aku senang melihat mereka! Nikmati Photoshopping!
Saya seorang seniman otodidak dari Vietnam yang mencintai semua jenis
foto manipulasi. Jika Anda ingin Lihat saya Pekerjaan dan tutorial lain
Anda BISA Ikuti saya di Facebook atau Tonton saya di Deviantart.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar