Make sweet Honeycomb pattern in Adobe Illustrator (Buat Pola manis Honeycomb di Adobe Illustrator)
Buat Pola manis Honeycomb di Adobe Illustrator
1. Honeycomb Basis
Langkah 1
Mari kita mulai dengan Polygon Tool. Buat segi enam dengan radius 0.6in dalam mustard kuning gelap (R = 147 G = 104 B = 20).
Langkah 2
Dalam rangka menciptakan perbatasan yang sempurna di belakang heksagon pertama kami, pergi ke Object> lintasan> Offset Jalur dan masukkan 4px sebagai Offset (itu akan segera dikonversi ke satuan apapun pengukuran salinan Illustrator diatur ke).
Langkah 3
. Terapkan Gradient Linear untuk segi enam diimbangi dengan Gradient Tool (G) Warna, diatur di panel Gradient dari kiri ke kanan, adalah sebagai berikut:
R = 255 G = 179 B = 45
R = 255 G = 204 B = 102
R = 255 G = 229 B = 139
R = 255 G = 189 B = 63
R = 255 G = 234 B = 144
R = 255 G = 204 B = 102
R = 255 G = 179 B = 45
2. Render Honeycomb
Langkah 1
Menggunakan Ellipse Tool (L), menggambar lingkaran menutupi bagian bawah dari segi enam. Terapkan Gradient Linear pergi dari R = 255 G = 214 B = 82 pada 100% menjadi 0% Opacity dan miring di 90 °. Pilih batin segi enam dan lingkaran gradien. Menggunakan Shape Builder Tool (Shift-M),
pilih bagian dari lingkaran gradien yang tidak tumpang tindih segi enam
batin. Hapus dan menghapus untuk setengah lingkaran bersih selama
sarang madu.
Langkah 2
Copy (Control-C) dan Paste (Control-V) segi enam batin dan mengubah warna mengisi untuk null dan stroke untuk R = 153 G = 102 B = 51 dan garis 0,25 berat.
Langkah 3
Pilih segi enam gradien dan Offset oleh 1px. Mengatur warna fill untuk R =255 G = 234 B = 144.
Langkah 4
Ulangi Langkah 1 dari Bagian 2 dengan dua lingkaran yang saling tumpang tindih. Tambahkan mereka di Pathfinder sebelum memulai proses menghapus komponen non-memotong dari segi enam batin. Mengatur Gradient Linear pada -90 ° yang berlangsung dari R = 102 G = 51 B = 0 100% menjadi 0% Opacity.
Langkah 5
Mengimbangi segi enam batin dengan -4px dan menerapkan Gradient Linear dari R = 255 G = 204 B = 102 dari 100% menjadi 0% Opacity. Mengatur Stroke Berat untuk 0.5pt dan warna untuk R = 102 G = 51 B = 0.
Langkah 6
Saya menggunakan Rectangle Tool (M) untuk menggambar tiga bentuk sederhana di bawah tiga tepi segi enam batin asli (mustard gelap satu). Gunakan Direct Selection Tool (A) ke sudut dua bentuk di sisi sehingga mereka meniru sudut dari segi enam dalam bentuk sarang lebah. Terapkan Gradient Linear untuk setiap pergi dari R = 255 G = 189 B = 63 ke R = 255 G = 234 B = 144 dan kembali lagi. Kurangi Opacity setiap bentuk dalam panel Transparansi 42%.
Langkah 7
Menggunakan Pen Tool (P), menggambar bentuk delapan-sisi yang tumpang tindih dalam hexagons.Apply gradien yang sama dari Langkah 4. Group (Control-G) semuanya bersama-sama.
3. Buat Pola
Langkah 1
Pilih grup sarang lebah dan tekan Membuat Pola dalam panel Pola Pilihan. Pilih Hex oleh Kolom sebagai Tile Anda Jenis dan ketika puas dengan pola yang Anda buat, tekan Selesai.
Langkah 2
Gunakan Rectangle Tool untuk menerapkan pola yang baru saja dibuat lebih artboard Anda (pilih pada panel Swatches).
Langkah 3
Dalam rangka untuk membuat sarang lebah Anda mencetak sedikit lebih
realistis Anda akan memerlukan beberapa lubang kosong dan bebas dari
madu (atau larva). Copy dan Paste kelompok sarang lebah asli dan
menghapus beberapa bentuk gradien terang. Mengubah tengah segi enam
bentuk untuk gradien coklat yang sama digunakan dalam Bagian 2, Langkah 4. Kelompok ini kelompok heksagon kedua bersama-sama.
Iklan
Langkah 4
Akhirnya, Paste
potongan sarang lebah lebih gelap di sekitar persegi panjang pola penuh
sehingga mereka tumpang tindih segi enam dari pola asli. Kelompok beberapa bersama-sama di set berpasangan, bertiga, dan merangkak (tergantung pada seberapa besar pola Anda).
Kerja besar! Desain Anda sudah Selesai!
Desain sarang lebah Anda selesai. Gunakan sebagai wallpaper untuk
desktop Anda atau telepon, menerapkannya sebagai efek teks, atau membuat
beberapa lebah dan madu drippy untuk pergi dengan itu.
Karya Mary Winkler (alias Acrylicana) adalah hidup dan aneh. Ini sering
seperti anak kecil dalam tema, menggambarkan permen, makhluk aneh dan
pelangi serta menjelajahi dunia fashion dan garmen di diilustrasikan
bentuk. Selesai di berbagai media, termasuk digital, akrilik, cat air
dan tinta, pekerjaan Mary adalah seni pop, grafis dan, karena tidak ada
kata yang lebih baik, gemerlapan. Karyanya dilukis di kanvas, berbagai
kertas atau dicetak dengan cara tinta giclee jet atau layar sutra (
biasanya ke kain untuk kantong / tas). Mary belajar Ilustrasi di College
untuk Creative Studies di Detroit, Michigan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar